Matrix Study Club merayakan Milad yang ke-12 - MATRIX SC

About

Matrix Study Club merayakan Milad yang ke-12




Makassar, Matrix Study Club UIN Alauddin Makassar mengadakan acara Milad yang ke-12 di Tanjung Merdeka, Selasa (08/09/2020)


Lembaga yang bergerak di bidang matematika ini merayakan miladnya yang ke-12 dengan tema “Rising and Shining Together with Matrix” yang dipandu oleh Nur Nasiva.


Meskipun masih dalam masa pandemi, acara ini tetap diadakan secara luring. Namun demikian, tidak lupa untuk menyiarkan acaranya melalui siaran langsung via Instagram resminya untuk para kader-kader matrix yang tidak dapat berkumpul di lokasi acara. Antusias tidak hanya dari kader-kader matrix, namun dari Lembaga lain juga turut bersuka cita atas hari ulang tahun Matrix yang ke-12 ini “Selamat hari jadi Matrix yang ke-12” ketik akun Instagram resmi MEC RAKUS Makassar pada siaran langsung via Instagram tersebut.


Kegiatan ini adalah kegiatan yang paling membahagiakan, terutama bagi kader-kader Matrix itu sendiri karena mengingat sudah 12 tahun mereka berdiri kokoh maka dari itu tetap dilaksanakan secara luring meskipun masih pandemi dengan tetap menjaga menaati protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker. Selain itu, antusias para kader Matrix juga sangat luar biasa demi terselenggaranya acara ini. Sesuai dengan pernyataan ketua panitia yaitu, Ahmad Rifky Ridha dalam laporannya “Saya berterima kasih kepada dewan pembina, dewan penasihat, dewan senior, dan teman-teman yang telah antusias berpartisipasi dalam acara ini”.


Senada dengan ketua panitia, Andi Mutmainnah Taslim, S.Pd dalam sambutannya “11 tahun terakhir ada kegiatan yang kita laksanakan secara langsung dan ada juga yang secara daring” Ujarnya.


Tidak hanya itu, perwakilan dewan penasihat oleh kakanda Baharuddin, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya “Saya gemetar bukan karena kita berada di tempat terbuka, bukan karena dingin, tetapi karena rasa haru. Saya berada di Matrix itu masih seumur jagung, sampai sekarang saya masih berjiwa muda karena berada di Matrix”. “Ini bukanlah akhir dari segalanya, namun merupakan langkah baru untuk menjalani proses yang akan dihadapi selanjutnya” imbuhnya.


Dilanjutkan dengan pengenalan ulang para demisioner ketua umum Matrix dari periode 2008-2009 yaitu kakanda Nur Furqan, S.Pd, M.Pd sampai periode 2018-2019 yaitu kakanda Nur Fajrin, S.pd.


Bersambung dengan pemutaran video dokumenter, pemotongan nasi tumpeng, dan makan bersama yang diiringi oleh persembahan dari perwakilan Geometri XI yaitu Ahmad Fathan. Kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.


Penulis Muhammad Fahmi 

Editor : Infodok Kece 😎

Belum ada Komentar untuk "Matrix Study Club merayakan Milad yang ke-12"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel