Matrix Study Club adakan Halal Bihalal - MATRIX SC

About

Matrix Study Club adakan Halal Bihalal

MATRIX STUDY CLUB ADAKAN HALAL BIHALAL



MATRIX Study Club-MATRIX Study Club UIN Alauddin Makassar mengadakan halal bihalal dengan tema "Fitrahkan Hati, Eratkan Silaturahmi dengan Halal Bihalal" di sekretariat MATRIX Study Club Ruko Griya Sakinah Blok M 34, Tamarunang, Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (16/06/2019).

Dewan Penasehat, salah satu pendiri Matrix Study Club Kakanda Nur Furqan Ahmad Hasan, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini sangat baik dan sangat mengapresiasi salah satu bidang baru di Matrix Study Club yaitu Matrix Privat, dia juga menghimbau kepada dewan senior untuk lebih mengayomi adik-adiknya lagi, di moment halal bihalal ini  tak lupa juga untuk meminta maaf kepada teman-teman semua karena masih suasana lebaran.

Alhamdulillah kita sudah mendapatkan sekretariat baru, di sekretariat ini juga menyediakan jasa print dan jasa instal laptop yang harganya terjangkau. Peminat instal laptop juga lumayan banyak karena baru beberapa hari ini sudah banyak pelanggan disebabkan harga instal laptop hanya Rp. 25.000" ucap Kakanda Ibrahim A, S.Pd salah satu dewan senior di Matrix Study Club.

Halal bihalal ini dihadiri sekitar 70 orang. Dimana tiap angkatan yg hadir dipersilahkan menyampaikan pesan dan kesannya selama berada di Matrix Study Club. Tak ketinggalan, ceramah agama juga merupakan salah satu rangkaian acara. Ceramah agama ini dibawakan oleh salah satu kader Matrix Study Club itu sendiri, Ahmad Rifky Ridha. (Asmi Dwiarti Rahman)

Penulis : Asmi Dwiarti Rahman
Editor : Nurul Wahidiah

1 Komentar untuk "Matrix Study Club adakan Halal Bihalal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel