Matrix Study Club Adakan Upgrading Pengurus dan Pelantikan Bidang Matrix Privat - MATRIX SC

About

Matrix Study Club Adakan Upgrading Pengurus dan Pelantikan Bidang Matrix Privat

Matrix Study Club Adakan Upgrading Pengurus dan Pelantikan Bidang Matrix Privat




*Matrix Study Club.* Matrix Study Club UIN Alauddin Makassar mengadakan pelantikan bidang matrix privat dan Upgrading bertempat di Sekretariat Matrix Study Club, Ruko Griya Sakinah. Blok M 34, Tamarunang, Somba Opu, Sulawesi Selatan (Minggu 30/06/2019). 
Upgrading ini di konsep sedemikian rupa agar esensi upgrading itu sendiri tidak hilang, dengan mengangkat tema "Peningkatan Pemahaman Berlembaga Menuju Kompetensi Managemen Lembaga yang Berkualitas". Upgrading kali ini dirangkaikan dengan pelantikan Bidang Matrix Privat yang merupakan bidang yang baru di bentuk setelah Musyawarah Kerja Matrix Study Club Periode 2019-2020 M.
Kakanda Nur Furqan Ahmad Hasan, S.Pd selaku dewan penasehat memimpin proses pelantikan Bidang Matrix Privat yang disaksikan oleh seluruh pengurus dan pembina Matrix Study Club dengan tertib dan lancar.
Ahmad Husain, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dengan adanya upgrading ini dapat meningkatkan kemampuan pengurus dalam berlembaga. 
"Saya berharap kepada teman-teman pengurus dan anggota mampu meningkatkan kemampuan berlembaganya untuk kompetensi managemen lembaga yang berkualitas kedepannya" ucapnya saat pembukaan. 
Ketua Matrix Study Club, A. Mutmainnah Taslim mengatakan bahwa kegiatan upgrading ini diperlukan untuk meningkatkan atau mengupgrade kemampuan pengurus dalam berlembaga sehingga materi-materi yang diturunkan pada kegiatan ini perlu diperhatikan dan diambil ilmunya. 
"Kegiatan ini sangat diperlukan oleh para pengurus dan anggota Matrix Study Club sebab materi-materi yang diturunkan bukan materi yang biasa diperoleh. Selain itu, materi-materi ini sangat diperlukan dalam berorganisasi. Jangan melihat orang yang menyampaikan materi, tapi lihat ilmu yang disampaikan tanpa unsur keterpaksaan". sahutnya dalam sambutan.
Kegiatan Pelantikan bidang Matrix Privat dan Upgrading dihadiri pengurus dan anggota Matrix Study Club  yang dibekali empat materi yaitu, materi KMO oleh kakanda Ahmad Maulana AnhaTime Management oleh kakanda Naufal Qadri Syarif,S.Pd, Management Konflik oleh kakanda Fathurrahman Akmal, dan  Teknik Lobby oleh kakanda Firdaus Amrullah, S.Pd. Pematerinya sendiri bukan hanya berasal dari jurusan Pendidikan Matematika tetapi juga merupakan mahasiswa dari Fakultas Syariah dan Hukum.

Penulis : Nur Aminah Rahman
Editor : Nurul Muthmainnah Fadhilah

2 Komentar untuk "Matrix Study Club Adakan Upgrading Pengurus dan Pelantikan Bidang Matrix Privat"

  1. Mantap MATRIX SC, ciptakan kader terbaik

    BalasHapus
  2. Barakallah. Satukan hati satukan jiwa untuk membangun matematika 💚

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel