Matrix Study Club mengadakan lomba matematika tingkat SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Bulukumba - MATRIX SC

About

Matrix Study Club mengadakan lomba matematika tingkat SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Bulukumba

Matrix Study Club mengadakan lomba matematika tingkat SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Bulukumba






Matrix Study Club mengadakan lomba Matematika tingkat SMP dan SMA Sederajat Se-Kabupaten Bulukumba pada tanggal 22 Februari 2020 di Gedung Ruang Pola Kantor Bupati kabupaten Bulukumba.

Lomba ini di ikuti oleh 30 Tim peserta yakni 17 Tim dari SMP dan 13 Tim dari SMA. Ketua Umum Matrix Study Club, A. Mutmainnah Taslim mengatakan  Matrix Care and Share merupakan program kerja besar yang dilaksanakan di daerah berbeda tiap periodenya, periode kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba.

“Berbagai rangkaian kegiatan yaitu bakti sosial yang di lakukan di polsek kindang, taman borong rappoa, dan masjid borong rappoa, pelatihan mengajar di SMPN 37 Bulukumba dan SMKN 2 Bulukumba, lomba matematika tingkat SMP/SMA sederajat, serta agenda acara tambahan yang bekerjasama dengan Jurusan Pendidikan Matematika yaitu pelatihan guru matematika.” ungkapnya.

Ketua panitia, Ahmad Husain menambahkan bahwa Berdasarkan dari tema yakni “Menebar kepedulian, menciptakan kebersamaan, melalui hangatnya berbagi untuk generasi yang edukatif dan kompetitif”.

“Semoga kekeluargaan sesama kader matrix lebih erat dan semoga adik yang di ajar tidak menganggap matematika bukan lagi pelajaran yg menakutkan.” Katanya


Penulis : Mute
Editor : Bidang informasi dan komunikasi

Belum ada Komentar untuk "Matrix Study Club mengadakan lomba matematika tingkat SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Bulukumba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel