- MATRIX SC

About

Matrix Study Club mengadakan Matrix Care and Share di Kabupaten Bulukumba


Matrix Study Club mengadakan Matrix Care and Share yang diselenggarakan di Desa Borong Rappoa Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Matrix Care and Share merupakan program kerja terbesar yang dilaksanakan di berbagai daerah berbeda tiap tahunnya. Program kerja ini berlangsung selama 10 hari yang diikuti oleh Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Dewan Senior, Pengurus dan Anggota, Dewan Pengurus, dan Matrixion yang sempat hadir.

Matrix Care and Share dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Bakti Sosial, Pelatihan Mengajar Matematika di SMP Negeri 37 Bulukumba dan SMK Negeri 2 Bulukumba dan Lomba Matematika tingkat SMP/MTs dan SMA/MA sederajat  se-Kabupaten Bulukumba merupakan rangkaian kegiatan inti Matrix Care and Share. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini terdapat agenda kegiatan tambahan yaitu Pelatihan Guru Matematika yang bekerjasama dengan Jurusan Pendidikan Matematika yang dibawakan oleh Ayahanda Nursalam, S.Pd., M.Si selaku Ketua Jurusan Pendidikan Matematika sekaligus Dewan Penasehat Matrix Study Club.

Matrix Care and Share kali ini mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Borong Rappoa, Kecamatan Kindang dan Pemerintah Bulukumba. Terbukti dengan hadirnya Wakil Bupati Bulukumba, Bapak Tomy Satria Yulianto, S.IP dalam pembukaan Lomba Matematika se-Kabupaten Bulukumba. Beliau berharap dengan hadirnya Matrix Study Club di Kabupaten Bulukumba mampu membuat siswa mengganggap matematika sebagai pelajaran yang menyenangkan.
"Semoga Matrix Study Club mampu membuat siswa merasakan betapa menyenangkannya belajar matematika sehingga matematika tidak lagi menjadi momok melainkan siswa memiliki kemampuan didalamnya, karena orang yang mampu matematika mampu berpikir secara sistematik dan rasional yang tentunya sangat dibutuhkan dalam kehidupan." tutup beliau dalam sambutannya.


Penulis : Mute
Editor : bidang Informasi dan Komunikasi

Belum ada Komentar untuk " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel