MATRIX STUDY CLUB ADAKAN MATRIX GOES TO SCHOOL - MATRIX SC

About

MATRIX STUDY CLUB ADAKAN MATRIX GOES TO SCHOOL

MATRIX STUDY CLUB ADAKAN MATRIX GOES TO SCHOOL




Tombolopao, Matrix Study Club mengadakan kegiatan Matrix Goes To School yang diadakan di SD Inpres Langkoa Dusun Langkoa, Desa Tonasa Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa. (13-14 Desember 2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Matrix Study Club. "Kegiatan ini kami lakukan untuk mengimplematasikan ilmu yang kami dapatkan di dunia kampus sekaligus mengubah mindset orang-orang bahwa matematika itu tidak sulit dengan cara memberikan metode pembelajaran yg kreatif dan inovatif" ucap Akmal Riswandi (Pjs Ketua Umum Matrix Study Club)

Matrix Study Club mengadakan Matrix Goes To School dengan tema "Membentuk Tunas Bangsa yang Berkualitas melalui Pembelajaran Matematika yang Kreatif dan Inovatif" yang di buka langsung oleh salah satu Dewan Pembina Matrix Study Club yaitu Ayahanda Ashar Sabir, S. Pd. Dalam sambutannya Ayahanda Ashar Sabir, S.Pd.  menyampaikan bahwa nikmati proses belajarnya jangan jadikan beban karena ini proses setelah selesai kegiatan ada pengalaman untuk adik-adik kedepannya.

Kepala sekolah SD Inpres Langkoa berharap dengan  adanya kegiatan ini bisa menambah ilmu dan wawasan siswa-siswi SD Inpres Langkoa. Apalagi SD Inpres Langkoa ini hanya ada 4 guru, dari 6 kelas dan itupun tidak ada yang guru matematika, juga gedung2 di sini sudah ada yang tidak layak pakai jadi yang dulunya 1 ruang kelas kami ubah menjadi 2 ruang kelas.









Penulis : Akmal Riswandi
Editor : Bidang Informasi dan Dokumentasi

Belum ada Komentar untuk "MATRIX STUDY CLUB ADAKAN MATRIX GOES TO SCHOOL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel