- MATRIX SC

About

MATRIX STUDY CLUB ADAKAN GEOMETRI XII



Malino,  Matrix Study Club mengadakan kegiatan GEOMETRI (Generation of Mathematic Training) yang diadakan di Kabupaten Gowa tepatnya di Villa Lembah Biru Malino pada hari Sabtu-Mingg(16-17 November 2019)
Matrix Study Club  megadakan GEOMETRI XII  dengan tema "MEMBENTUK GENERASI PENUH CINTA DIATAS LANDASAN KEKELUARGAAN" yang dibuka langsung oleh salah satu dewan penasehat Matrix Study Club yaitu Ayahanda Nursalim, S.Pd., M.Pd dalam hal ini dewan penasehat mengharapkan agar nantinya para peserta GEOMETRI XII dapat berproses dengan baik didalam Matrix Study Club.
Ahmad Rifky Ridha, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan didadakannya GEOMETRI XII ini yaitu untuk menambah keluarga baru Matrix Study Club yang di ikuti oleh 54 peserta dari Pendidikan Matematika angkatan 2019.
Adapun sambutan dari ketua umum Matrix Study Club yaitu Ayunda A. Mutmainnah Taslim memaparkan "Penyambutan keluarga baru dengan tema membentuk generasi penuh cinta di atas landasan kekeluargaan mengharapkan seluruh keluarga baru mampu menjadi generasi yang mencintai lembaganya dengan totalitas dan loyalitas sehingga mampu bergerak dengan cinta dan menghasilkan sesuatu yang juga penuh cinta. Harapannya keluarga baru yang bergabung dalam GEOMETRI XII mampu berkolaborasi dengan geometri sebelumnya dalam merajut sayap matrix agar mampu dibentangkan lebih luas hingga mampu terbang lebih tinggi lagi"







Penulis: Firmansyah Sukri
Editor: Bidang Informasi dan Dokumentasi

Belum ada Komentar untuk " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel