- MATRIX SC

About

MATRIX STUDY CLUB ADAKAN WORKSHOP PENGGUNAAN SOFTWARE MAPLE PADA MATEMATIKA



Samata, Matrix Study Club UIN Alauddin mengadakan workshop di Kampus II UIN Alauddin Makassar, Sabtu (28/09/2019).
Matrix Study Club mengadakan workshop dengan tema "Penggunaan Software Maple pada Matematika Terapan" yang dibuka langsung oleh salah satu dewan pembina Matrix Study Club yaitu kakanda Ashar Sabir, S.Pd. Dalam hal ini Matrix Study Club bekerja sama dengan Universitas Muslim Maros (UMMA) yang dimana pemateri dalam workshop kali ini merupakan dewan senior dari Matrix Study Club yaitu kakanda Muhammad Ikbal, S.Pd., M.Si.
Ahmad Husain, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dengan diadakannya workshop ini dapat membantu peserta atau teman-teman dalam mengenal apa itu Maple dan memahami bagaimana cara menunggunakan Maple.
"Saya berharap semoga diadakannya workshop ini dapat membantu teman-teman dalam menyelesaikan tugas yang akan di berikan oleh dosen yang bersangkutan dengan Maple ini sendiri" Ucapnya saat pembukaan.
Workshop ini pun terbuka untuk umum, sehingga peserta workshop yang hadir bukan hanya dari anggota Matrix Stidy Club saja, namun dihadiri juga oleh beberapa mahasiswa(i) baru Pendidikan Matematika angkatan 2019.











Penulis : Arpani Ulang
Editor  : Bidang Informasi dan Dokumentasi

Belum ada Komentar untuk " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel