- MATRIX SC

About

MATRIX STUDY CLUB MERAYAKAN MALAM PUNCAK MILAD KE XI


Makassar. Matrix Study Club UIN Alauddin Makassar merayakan malam puncak milad yang ke 11 di Baruga Anging Mammiri, Sabtu (14/09/2019)

Matrix Study Club merayakan ulang tahun yang ke 11 tahun.  Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan milad yang ke 11 ini diantaranya Matrix Fun Day, Matrix Berbagi, Turnamen PUBG, Dialog Interaktif, dan acara malam puncak yang diadakan di Baruga anging mammiri. Kegiatan yang mengusung tema "Merajut asa, berbagi rasa, menabur makna" tersebut dihadiri ketua jurusan pendidikan matematika, pengurus Matrix Study Club, dewan penasehat, dewan pembina, dan para laskar Matrixion dari angkatan pertama hingga sekarang.

Ketua panitia Febriang dalam laporannya berharap pengurus Matrix Study Club makin kompak kedepannya. "Saya berharap kita bersama-sama meningkatkan kekompakan untuk membangun rumah kita bersama, Matrix Study Club" Ujar Febriang

Ketua Umum Matrix Study Club, Andi Mutmainnah Taslim dalam sambutannya berharap Matrix ke depannya makin jaya dan mampu mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi. “semoga kedepannya Matrix Study Club mampu mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi dan mampu terbang lebih tinggi, mampu tetap berdiri kokoh dan tumbuh lebih subur”, ujarnya.

Berbagai rangkaian kegiatan malam puncak Matrix Study Club salah satunya pemotongan kue oleh ketua umum dan para demisioner ketua Matrix Study Club didampingi dewan penasehat, kakanda Baharuddin, M.Pd. Dilanjutkan pembagian hadiah Matrix Fun Day yang merupakan rangakain kegiatan Milad Matrix Study Club yang ke XI dan memberi penghargaan nominasi kepada pengurus dan Matrixion terajin diberikan kepada Febriang, Matrixion terkreatif diberikan kepada Ahmad Husain, nominasi Matrixion terajin diberikan kepada Ahmad Rifky Ridha, dan nominasi Matrixion berprestasi Reski Dwiyanti Yakub, S.Pd.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan ditutup dengan foto bersama, penampilan dari pengurus Matrix Study Club yang di rancang oleh Bidang Minat dan Bakat. (NAR)

Penulis : Nur Aminah Rahman
Editor : Bidang Informasi dan Dokumentasi

Belum ada Komentar untuk " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel