BUBAR MATRIX SC - MATRIX SC

About

BUBAR MATRIX SC

Alhamdulillah hari jumat bertepatan dengan tanggal  04 ramadhan 1434 H (bagi yang memulai puasanya hari selasa) atau bagi yang puasanya ikut umum hari itu merupakan puasa ketiga dimana untuk pertama kalinya di ramadhan tahun 2013 Study club kita mengadakan acara BUBAR alias buka bareng di Sekret Matrix SC. Cuaca menjelang berbuka hari itu memang kurang bersahabat tapi tak menyurutkan langkah sebagian teman-teman MATRIX untuk hadir dalam acara BUBAR, yaaahh meskipun yang datang gak seberapa, mungkin karena sebagian besar teman-teman yang lain udah pada keburu pulang ke kampungnya masing-masing jadi dari sekian ratus warga Matrix SC yang sempet hadir hanya sekitar belasan atau 20an oranglah., mungkin, tepatnya gak diinget soalnya lupa di sebarin daftar hadir. Itupun ceweknya yang datang cuma 2 orang lhooo, selebihnya semua cowok. Mau tahu siapa-siapa aja yang hadir,, nahh ini dia teman-teman kita yang masih bertahan melewati puasanya di Makassar:-)




seriusnya kanda Ishak kerja PPTnya haha
Kanda Ali n Kanda Ishak (narsis dulu nieee)
Gagahnya tawwa Kanda Muslimin berkacak pinggang wkwkw
mbak itu makanannya di siapin dulu sono hehee

sambil nyiapin berbuka,, narsis dulu deh di depan kamera 

Cowoknya sibuk ngerumpi ceweknya sibuk atur makanan #nasib cuma berdua

ini menu berbuka puasa kami ala kadarnya

sepiring berdua *ehmehm*

wuiihh ketua kita udah gak sabar nih sampai-sampai es buahnya dikuasai sendiri haha

tarara menu berbukannya udah siap ditata tinggal disantap

wuiihh semua udah ambil tempat masing-masing, siap serbu niihh 

Well, meskipun menu berbukannya ala kadarnya doang tapi suerrr deh kalau disantap bersama pasti bakal berasa lebih nikmat ketimbang kue-kue yang ada dietalase toko yang harganya ratusan ribu itu. Toh puasa kan ngajarin kita agar bersyukur,  biar kita juga bisa tahu gimana sih rasanya yang dialami saudara-saudara kita diluaran sana yang dalam sehari dua hari bahkan seminggu sering nahan lapar karena gak ada uang buat beli sesuap nasi. So menu buka puasanya yang sedang-sedang aja yang terpenting adalah kebersamaan. Untuk itu kami juga ucapkan terimakasih kepada kakanda Ashar yang sudah mensponsori kegiatan acara BUBAR MATRIX. Asyiiikk eeee. Sering-sering aja yah kanda biar amalnya makin berlipat-lipat hehehe
Ok berhubung teman-teman udah siap buka niii tapi tanda-tanda buka puasanya belum nampak jadi kami putu-putu dulu.

Manisnya tawwa cewek kerudung ungu

ehm ehm siapa mi itu cewek berkacamata wkwkw
Piiiss Kanda hehe
kapan bukannya wooyy Wawan udah gak nahan tuh lihat aja ekspresinya

cie..  ciee.. ada pasangan baru ni yeee *gosipterhangat*

hahaha udah gak sabaran semua ini mau buka apalagi kanda Ashar sama kanda Muslimin (perhatikan gayanya)
yang liat kamera gayanya cool man haha

tsssttt kanda Ashar lagi mengajii sebelum berbuka 

Yes, yes akhirnya di radio sudah terdengar bunyi bacaan doa berbuka.., woyy tunggu apa lagii ayoo serbu makanannnya hahaha.. eitt tapi sebelumnya  Kanda Mukhlis selaku ketua kita yang udah gak sabaran d buahnya akan memimpin doa. Bismillah:)

wah wah piringnya cepat ludes

pindah ke es buah *nyummy*

kosong mi piringnya tinggal air ma mi

laris manis es buahnya
 
hayooo mana yang paling cantik? itu tuh yang baju biru hahaha

Wuiihh Ibe tiga gelas belum cukup.. Maulana juga mau tuh 
Dengan menu ala kadarnya ternyata baik kue n es buahnya habis tak tersisa lhooo pemirsa. Tidak kurang dan tidak lebih. Pas-pasan euuyy siapa dulu dong yang pergi beli. (Kanda Ipin dan Kis ternyata jago juga memprediksikan belanjaannya). Tuh kan kalau makan bersama pasti terasa lebih nikmat. By the way karena perut udah terisi sekarang giliran ruh yang mau di isi. Selanjutnya acara shalat berjamaah. Sowry shalatnya ikut di dokumentasi.

SHALAT BERJAMAAH

ketua kita lagi memimpin shalat










Buka puasa udah, shalat udah, tinggal meRAPATnya yang belum. Yup acara BUBAR ini memang sengaja dirangkaikan dengan rapat warga MATRIX SC. Pastinya kalian udah pada tahu kan kalau tiap liburan semester itu Matrix memiliki program kerja baksos keluar kota. Karena banyak yang pulang kampung makanya yang hadir rapat juga gak banyak tapi semoga yang sedikit itu bisa mewakili kalian semua mengenai rencana baksos kita kali ini, dan moga-moga gak ada yang protes mengenai hasil rapat, kalaupun ada saran dan kritikan boleh-boleh saja bisa ditampung.

SUASANA RAPAT

seriusnya ketua kita memimpin rapat

 
hanya segini yang ikut rapat.. no problem

Baiklah teman-teman tanpa basa basi, berdasarkan hasil rapat hari jumat, 12 mei 2013 diputuskan dan telah ditetapkan bersama bahwa insya Allah waktu pelaksanaan kegiatan baksos pada tanggal 24 Agustus 2013 tempatnya  ada 3 option, SOPPENG, PANGKEP, DAN MALINO, namun yang disetujui di Pangkep. Pertimbangannya di pilih tanggal 24 karena setelah lebaran itu pasti masih banyak yang masih belum mau berpisah dengan orang tuanya plus masih betah tinggal di kampung sehingga yang hadir kemarin memilih di minggu akhir di bulan agustus dengan harapan banyak teman-teman yang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan kita bersama ini. Apalagi rencana tempat kegiatan baksos kita mudah terjangkau dan tidak terlalu jauh dari Makassar. So tunggu apa lagi? hehehe

Adapun susunan panitianya,, alhamdulillah yaa setelah dilemparkan kesana kemari gak ada yang bersedia mau jadi ketua panitia akhirnya ada teman kita yang dengan gagah berani menerima amanah tersebut. Tepukk tangan dulu dooong buat Maulana. Sedangkan wakil ketua dijabat oleh saudara Ibrahim alias  Ibe' dengan sekertaris Jusdar. Kalau bendaharanya masih dipertanyakan,, sebab ada beberapa usulan nama antara lain,yaitu Murni, Dahlia, Echa, Icha, Ilmiah, Uchi, dan Tari. Untuk kepanitiaannya lebih lanjut  akan diatur oleh ketua panitia dibantu dengan wakil dan sekertarisnya. Demi suksesnya acara baksos nanti kami sangat  mengharapkan partisipasi kalian semua.

Sekian dulu yahh postingan kali ini. Ngarepnya semoga ada acara buka puasa lagi bareng Matrix SC. Siapa lagi yang mau jadi sponsor nihh??? hehehe

OK selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1434H. Matrixion.

Kebersamaan selalu terasa Indah.

Luv Matrx SC:)





1 Komentar untuk "BUBAR MATRIX SC"

  1. Acaranya tampak seru,... apalagi fotonya,.... buanyak buanget ditambah komentar yg bikin ketawa sendiri,.... :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel